Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hoax VS Bergandeng Dengan AYR

Hoax VS Bergandeng Dengan AYR




Tual, Liputan21.com - Menepis Isu Vecky Suanthie Gandeng A.Yani Rahawarin Daftar di DPP Partai Perindo ini Hoax Ungkap Ketua Tim Pemenangan VS dan MI, Dr. Ely Steven Ingratubun, SE.M.Si (dekan/dosen Uningrat) Tual. Senin, 8/7/2024


Menepis isu tentang Pak Vecky Suanthie yang disingkat VS menggandeng Ahmad Yani Rahawarin sudah tentu sebagai ketua tim kami merasa bahwa sebuah isu yang memang dibangun untuk membuat peta konflik secara internal antara VS dan MI.


Kami berpendapat bahwa ini sebuah dinamika politik yang sementara ditata dibangun dan kami berpikir positif thinking tetapi dengan pemberitaan itu sudah tentu bahwa di pihak VS dan MI merasa terganggu.


Bahwa dari pemerintahan itu kalau memang dia benar dan akurat otomatis sudah menunjukkan sebuah rekomendasi tapi ini kan setelah tadi membaca berita dari ketua DPC perindo masreng menipis bahwa rekomendasi belum ada.


Sementara proses dengan demikian sebagai ketua tim saya berpendapat bahwa ini sebuah opini yang terkesan untuk membangun ada sebuah wacana politik yang untuk menghancurkan internal ke dalam antara VS dan MI.


Tetapi VS dan MI sedikitpun tidak terpengaruh dengan pemberitaan itu tapi kami merasa terganggu jadi berita itu tadi sudah secara publik terbaca bahwa itu sebuah berita yang hoax.


Ya otomatis walaupun berita itu hoax tetapi wacana ini sudah terbentuk di pablik dengan demikian sebagai ketua tim kami merasa bahwa itu sebuah isu murahan.


Ini sebuah proses pemberdayaan politik yang memang terbentuk yang tidak memberikan suatu kesan politik yang baik.


Politik yang ada di Kabupaten Maluku tenggara khusus untuk peralatan politik pencalonan bupati dan wakil bupati Kabupaten tenggara periode 2024-2029.


Bahwa tadi dari wartawan Tribun Ambon sudah langsung konformasi dengan Pak calon bupati dalam hal ini pak Suanthie beliau kaget dengan pemberitaan tersebut 


Dan dia sendiri tidak tahu pemberitaan itu seperti apa dan memang sebagai calon Bupati ini sudah pertarungan.

Pertarungan harga diri ini soal pertarungan sebuah gengsi politik yang memang sudah dibangun antara VS dengan MI 

Dengan demikian kami dari tim VS dan MI kami melihat bahwa ini sebuah opini yang memang ada sebuah ketakutan - ketakutan di mana pergerakan daripada VS dan MI sudah jauh mereka lakukan.

 jadi ada sebuah ketakutan politik yang memang ada membangun sebuah wacana politik Ya bisa saja kami beranalisa bahwa ada penggabungan kekuatan politik untuk menghantam VS dan MI.

sedikitpun kami tidak rasa takut dan kami tidak sedikit gentar dengan opini opini yang seperti dibentuk di hari ini dengan pemberitaan yang muncul tadi tanggal hari ini tanggal 8 Juli pada jam 14.30.

kami tetap berpikir optimis dan positif kami tetap kerja,:
- kerja keras, 
- kerja cepat, 
- kerja cerdas
 ini untuk menuju ke sebuah kepentingan masyarakat dan kami akan membuat satu perubahan Maluku tenggara yang berubah.

bagaimana mereka merasakan sebuah kehidupan kesetaraan itu seperti apa lewat kepemimpinan Vecky Suanthie dan MI kalau memang Tuhan, Allah berkehendak mereka dua ini jadi maka mereka akan melakukan sebuah perubahan yang betul-betul bagaimana itu sebuah kehidupan yang sejahtera.yang diinginkan.

Ditunjukkan oleh Kerja keras,  kerja cepat,  kerja cerdas ini untuk menuju ke sebuah kepentingan masyarakat dan kami akan membuat satu perubahan Maluku tenggara yang berubah.

Untuk bagaimana mereka merasakan sebuah kehidupan kesetaraan itu seperti apa lewat kepemimpinan VS dan MI kalau memang Tuhan Allah yang berkehendak mereka dua.

Maka mereka akan melakukan sebuah perubahan yang betul-betul bagaimana itu sebuah kehidupan yang sejahtera yang diinginkan dan ditunjukkan oleh Vecky Suanthie dan Mochtar Ingratubun 


Disaat yang sama Vecky Suanthie calon Bupati lewat via seluler saat di konfirmasi, di rumah Mochtar Ingratubun desa Fiditan kota tual , kecamatan Dullah Utara.


Bakal Calon Bupati Kabupaten Maluku Tenggara  Vecky Suanthie membantah bakal menggandeng mantan Sekda Malra Ahmad Yani Rahawarin maju Pilkada 2024.


Ia mengatakan kabar dirinya bakal menggandeng Ahmad Yani Rahawarin di DPP Perindo merupakan upaya memecah internal.


Tudingan tersebut dilayangkan, lantaran dirinya merasa hubungan solid yang telah dibangun bersama Mochtar Ingratubun, sebagai wakil bupati yang didaulat mendampingi dirinya harus terganggu dengan pernyataan tersebut.


"Isu ini sangat disayangkan, entah datang darimana saya tidak tahu, namun ini tahun politik pasti akan dikembangkan kiri kanan," ucapnya  ( Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar