Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

11 Peserta Lomba Ngilngof Fiesta Kei Island 2024 Akan Di Kontrak

11 Peserta Lomba Ngilngof Fiesta Kei Island 2024 Akan Di Kontrak



Ngilngof, Liputan21.cim - Pemerintah ohoi ngilngof dan pengelola wisata Ngurbloat kontrak 11 peserta lomba iven Ngilngof fiesta Kei Island 2024. Sabtu, 6/7/2024.


11 Peserta Tarian Tradisional Di Iven Ngilngof Fiesta  Kei Island 2024 , Di Kontrak Langsung Oleh Pemdes Ohoi Ngilngof Dan  Pengelola Wisata Ngurbloat Untuk Tampil Setiap Bulan Di objek wisata ngurbloat yang  dinobatkan sebagai Pantai Pasir Terhalus Di Dunia. 


Disampaikan Langsung Oleh Ronald Tethool Selaku Ketua Pengelola Wisata Ngurbloat Sekaligus ketua pelaksana ivent Ngilngof Fiesta 2024. 


Kami Ajak Kerja Sama Sekaligus Kontrak  Dengan  Kesebelas Tim Yang Tampil Tadi Dan Akan Dibagi Dua Tim  Yang Akan Tampil Setiap Minggu, Mulai Di Bulan Depan. Dan Pihak Pengelola Juga Akan Memberikan Biaya Kepada   Setiap Tim Yang Tampil Nantinya” Tutur Ronald.


Tujuan Di Lakukan Kegiatan Tersebut Untuk Sama - Sama Mempromosikan Wisata Ngurbloat Yang Manjadi ikon dan Kebanggaan Orang Kei , Sekaligus Melestarikan Kebudayaan Kei. 


Lanjutnya Ronald Tethol Nanti Juga Ada Lomba Panddelboad Dan ini  merupakan Lomba Pertama yang Diselanggarakan Di Kepulauan Kei Sekaligus Pertama Di Propinsi Maluku. 


Tari Tradisional Ngilngof Fiesta  2024 Kei Island di ikuti 11 Tim tari yakni,:
1.TEBTUT
2.SANGGAR EL ISO
3.SANGGAR ELOMEL V
4.SANGGAR FANGFUR
5.SADILO
6.SANGGAR FAMARLU
7.NEOS ALPA
8.SANGGAR FOR GENLET V
9.RELLY MASTEL
10.NEN DIT V
11,DUAN IT

Perlu Diketahui Peserta Yang Tampil Berasal Dari Desa - Desa Yang Berada Di Kepulauan Kei. Sesuai Kategori Lomba Yakni Lomba Tarian Tradisional Antara Ohoi (Desa)

Pihak Panitia Lomba  Juga Melouching music Soundtrack   Iven Ngilngof Fiesta , Sekaligus Nantinya Digunakan Oleh Para Peserta Konten Kretaor, Yang  Berlomba Dikatagori Lomba Videografis Dan Digunakan Juga Sebagi Media Promosi Wisata Ngurbloat.

Ngurbloat Fiesta Sendiri Merupakan Iven Lanjutan Dari Dua Iven Sebelumnya Yakni Iven Ngurbloat Beach Game Dan Ngurbloat Fashion Festival Yang Sudah Berlangsung Dua Tahun Berturut Turut Dan Ini Tahun ke Tiga. Kegiatan Tersebut Merupakan Iven Rutin Yang Sudah Terjadwalkan.  


Hadir dalam pembukaan Lomba Tari Tradisional Ngilngof Fiesta  2024 Kei Island, Dandim 1503 Maluku Tenggara, Wakapolres Malra, Kepala Dinas Pariwisata Maluku Tenggara, Kasat Intel Polres bersama Anggota Polres Malra, Sekdis, Para Kabid dan Staf Dinas Pariwisata Malra.

Camat Manyeuw bersama staf, Kepala BRI Maluku Tenggara, Kepala Kantor Pos Maluku Tenggara, Perangkat Ohoi Ngilngof, BSO dan Lembaga Adat Ngilngof, Para Manager Peserta Lomba Tari Tradisional Kei, Panitia Ngilngof Fiesta, dan para  Peserta Lomba Tari Tradisional.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar