Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Tual Beserta Jajaran Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri




Tual, Liputan21.com - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Tual menggelar Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah hukum Polres Tual, Kamis, 20/6/2024.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., Di Dampingi Wakapolre Tual Kompol Teddy, S.H., S.I.K., Bersama Pju Polres Tual dan Personil Polres Tual, sembari memberikan bingkisan untuk para Purnawiran dan Warakawuri Polri.

Saat pelaksanaan anjangsana tersebut, Kapolres maupun Wakapolres terlihat sangat begitu akrab dan tegur sapa yang baik dengan para Purnawirawan Polri. Kegiatan Anjangsana Purnawirawan dan Warakawuri sebnyak 9 orang.

AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., mengatakan, kegiatan anjangsana dan bakti sosial yang dilaksanakan ini dalam rangka menjaga jalinan tali silaturahmi dengan para Purnawirawan Polri di momen Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih serta upaya dalam menjaga ikatan tali silaturahmi dengan para senior kami yang sudah purna tugas,” jelas ‘’AKBP Prayudha’’Kapolres berharap sekaligus mendoakan para Purnawirawan Polri maupun keluarganya selalu diberikan kesehatan dimasa tuanya.

“Kami berharap dan mendoakan, para purnawirawan Polri beserta keluarga selalu diberikan kesehatan. Semoga jalinan tali silaturahmi kita tidak pernah terputus,” tutup Kapolres’’.(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar