Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bentuk Implementasi Tema Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024,Kapolres Tual Tanam 500 Pohon.





Tual, Liputan21.com - Bertempat di Mako Polres Tual, Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K pimpin bakti sosial berupa Penanaman Pohon 500 Batang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Kamis, 20/6/2024



Penanaman Pohon 500 Batang dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.bertempat di lapangan hijau Polres Tual.

Adapun jenis Pohon yang ditanami yaitu pohon Mahoni 125 batang Pohon gaharu, 125 batang, Pohon Mangga 125 batang dan Pohon Yer 125 Batang.

kegiatan ini di ikuti oleh Pejabat Utama Polres Tual, Personil Polres Tual, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tual.

Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kelestarian alam dan lingkungan Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Personil Polres Tual dan masyarakat, seperti mencegah erosi, memperbanyak oksigen, dan membantu menanggulangi perubahan iklim," Ucap AKBP Prayudha.

Kata Kapolres, kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk implementasi dari tema HUT Bhayangkara ke-78 yaitu “Polri yang Presisi Polri Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’’.

'Dengan kegiatan ini, Polri dapat terus berkontribusi dalam menjaga kelestarian alam dan lingkungan, serta membangun sinergi yang positif dengan masyarakat," Pungkas Kapolres Tual’’. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar