Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Puskesmas Kaimear melaksanakan kegiatan Akreditasi Perdana.



Kamear, Liputan21.com - Puskesmas Kaimear melaksanakan kegiatan Akreditasi Perdana.Rabu, 26/6/2024




Puskesmas Kaimear melaksanakan kegiatan Akreditasi Perdana. Dengan didukung oleh semua pihak baik dari Perangkat Desa, Tokoh Adat, Tokoh Agama dan Kader Finua Kaimear, Puskesmas Kaimear memantapkan langkah memastikan bahwa pelayanan kesehatan kepada  masyarakat mencapai standar yang telah ditetapkan.13 Juni 2024

Adapun surveyor yang melakukan penilaian Akreditasi Puskesmas Kaimear adalah Nurhamsa Mandak, SKM.,M.Kes dan dr. Adonia Rerung, M.Kes yang berada dalam naungan Lembaga penyelenggara pelayanan kesehatan paripurna ( LPAPKP).

Dalam kondisi cuaca yang kurang baik namun surveyor didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual Dr. M. Subhan Labetubun bersama dengan Tim Dinkes Kota Tual, tetap melakukan perjalanan ke Desa Kaimear untuk melakukan Penilaian Akreditasi Puskesmas.

Diharapkan dengan akreditasi ini mendorong Puskesmas untuk melakukan pembenahan internal dengan tujuan meningkatkan kualitas layanan sehingga masyarakat dapat memiliki kepercayaan lebih dalam kualitas pelayanan yang mereka terima. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar