Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tual Berikan Beasiswa Kepada Putra dan Putri Yang Berprestasi





Tual, Liputan21.com - Kapolres Tual Memberikan Beasiswa Kepada Putra Dan Putri Polri Yang Berprestasi, Jelang HUT Bhayangkara KE-78. Kamis (20/6/2024)


Bertempat di ruang lobby Mako Polres Tual, Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., didampingi Kabag SDM Polres Tual AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., M.M., telah di laksanakan kegiatan penyerahan beasiswa prestasi bagi putra dan putri Polri di bidang & non akademik dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.



Kegitan penyerahan bantuan beasiswa kepada siswa prestasi bagi putra dan putri Polri di bidang & non akademik Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K. menyerahkan langsung kepada Chris S. F. Lewarion dilanjutkan penyerahan oleh Kabag SDM Polres Tual Donny Wira Setiawan, S.I.K., M.M.



“Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K. menyatakan Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Tual kepada siswa prestasi bagi putra dan putri Polri di bidang & non akademik, diharapkan melalui bantuan beasiswa tersebut dapat meringankan beban biaya pendidikan,” ujar Kapolres

“Kami semua berharap kiranya bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi putra dan putri Polri di bidang & non akademik ,” tutup Kapolres.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar