Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Aksi Bersih Pantai, Cara Polres Tual Sambut HUT Bhayangkara Ke 78.

Aksi Bersih Pantai, Cara Polres Tual Sambut HUT Bhayangkara Ke 78.





Fiditan, Liputan21.com - Polres Tual bersama sejumlah Masyarakat sekitar membersihkan sampah di pantai Desa Fiditan, Kecamatan Dullah Utara Kota Tual.

Kegiatan bersih bersih pantai ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkra ke 78 yang di pimpin oleh Kasat Polairud Iptu Sunardi S.H dan di ikuti oleh Personil Polres Tual. Kamis (27/6/2024)

Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., melalalu Kasat Polairud IPTU Sunardi, S.H.,mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke 78.

“Ini kita lakukan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, dengan membersihkan pantai, kita juga mengajak masyarakat, dan Alhamdulillah kita juga hari ini di support oleh Pak Kepala Desa dan warga sekitar” Kata Kasat Polairud"

Sunatdi juga menambahkan dirinya berharap kegiatan ini bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk lebih peduli dengan alam khususnya ekosistem laut.


“Mari kita cintai alam semesta ini, tumbuhkan rasa kepedulian terhadap lingkungan di sekitar kita” kata Iptu Sunardi, S.H. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar