Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

VS dan MI Silaturahmi Di 32 Ohoi 3 Kecamatan Di Kei Besar

VS dan MI Silaturahmi Di 32 Ohoi 3 Kecamatan Di Kei Besar



Tual, Liputan21.com - Vecky Suanthie dan Mochtar Ingratubun Calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku tenggara bersama Tim pemenangan Silaturahmi bersama Masyarakat di 32 Ohoi di kei besar dari 3 kecamatan di pulau Kei Besar kabupaten Maluku Tenggara. Kamis, 4/7/2024


Silaturahmi Di 32 ohoi 3 Kecamatan Di Kei Besar ini sampaikan langsung oleh ketua tim VS dan MI, Ely S. Igratubun saya di temui di Kafe Kanda kota tual, kecamatan Dullah selatan, jln. Poros Brimob ohoitel.

Kami akan mentaati rambu-rambu dalam demokrasi yang akan dilakukan dalam konstitusi pemilihan kepala daerah.

Sebagai pandangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku tenggara periode 2024-2009 memang kami sadari belum ada repot tetapi ada langkah-langkah yang perlu kami lakukan di awal untuk memperkenalkan kedua kandidat kami.

Ini untuk lebih menyentuh dan mengenal secara langsung dan memperkenalkan mereka maju sebagai bupati maupun sebagai wakil. Di situ juga mereka menyampaikan pengenalan mereka kepada masyarakat karena ini sebuah langkah awal yang kami harus lakukan untuk menjual dua kandidat ini lebih tepatnya sosialisasi dalam bentuk silaturahmi.

Saat silahturahmi bersama masyarakat mereka rindu ada pemimpin yang baru ada sebuah kekuatan energi baru untuk memimpin daerah ini.

Harapan mereka (Masyarakat) mengatakan banyak orang pintar ini di Kabupaten Maluku tenggara tetapi kami mencari pemimpin yang membangun dengan hati nurani.Maka sosok yang tepat bagi mereka adalah Vecky Suanthie dan Mochtar Ingratubun.

Silaturahmi atau sosialisasi yang kami bangun ini kami mengantarkan Vecky Suanthie disambut oleh masyarakat dalam bentuk pengukuhan yaitu sebagai anak adat.

Sudah memasuki 30 tahun orang tuanya telah membangun perekonomian di daerah ini. Maka Vecky Suanthie besar dan lahir di negri ini (kei) untuk dengan hati yang tulus Vecky Suanthie dan Mochtar Ingratubun siap membangun Malra,yang harmonis dan sejahtera.

Vecky dan Mochtar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maluku tenggara periode 2024-2029 .

Untuk itu sebagai ketua tim marilah kita menciptakan sebuah siklus demokrasi yang bisa memberikan sebuah pendidikan politik yang baik kepada masyarakat di Kabupaten Maluku tenggara.

Supaya benar-benar kita memilih pemimpin itu yang bisa punya komitmen yang jelas dalam hal ini visi misi.

kepada masyarakat supaya ke depan jangan kita terpengaruh pada money politik ya dalam transaksi-transaksi yang dilakukan untuk bagaimana memenangkan paslon.

Sebagai ketua tim saya mengharapkan marilah kita menciptakan sebuah siklus demokrasi yang sehat dinamis dan mengharapkan seorang pemimpin ke depan itu dia harus punya visi yang kerja keras kerja cepat dan kerja nyata yang menyentuh masyarakat.

Kehadiran kami  di kei Besar di sambut baik oleh masyarakat  dari 3 kampung ohoiwait,mata dan weduar dan dihubungkan oleh raja loor labay . kehadiran Kami di sana Vecky Suanthie di sambut dengan tradisi adat dan di kukuhkan sebagai anak adat. (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar