Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Tual Gelar Pengobatan Gratis Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024




Tual, Liputan21.com - Polres Tual gelar pengobatan gratis, Kegiatan bakti kesehatan, berupa pengobatan umum gratis di Terminal Pelabuhan Yos Sudarso Kota Tual. Selasa, 18/6/2024 

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkar Ke-78 yang diselenggarakan oleh Polres Tual, dengan tujuan memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Tual.

Kegiatan Ini dilaksanakan oleh personel Sidokkes Polres Tual dari klinik Tantya sudhirajati Polres Tual.dan di hadiri Oleh Kasat Polairud IPTU Sunardy. S.H., Kaposusektor pelabuhan Tual. Serta Personil Polres Tual.

Disampaikan Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko. S.I.K., Melalui Pengatur Tk 1 Paulina S Rupiasa, Amd Kep, Kasi Dokkes Polres Tual, di dampingi Doter Mitra Klinik Polres Tual, Jamil Hasim Masahida, Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pemeriksaan gula darah, asam urat, kolesterol, pemeriksaan dokter umum, pemberian obat, serta Komunikasi, Informasi, dan Edukasi (KIE) kepada masyarakat.

 mengatakan “masyarakat sangat merasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, sekitar 50 warga TKBM Tual, memanfaatkan layanan kesehatan ini.”jelasnya

Kasi Dokkes juga menambahkan “Kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang bekerja Di TKBM Tual, khususnya yang berada di seputaran Pelabahun Tual,.” Ungkap Kasi Dokkes Polres Tual.

Posting Komentar

0 Komentar