Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringatan HUT Ikatan Apoteker Indonesia Kota Tual ual ke 69




Tual, Liputan21.com - Peringatan HUT Ikatan Apoteker Indonesia ( IAI ) Kota Tual ke 69 di Lapangan Apel Kantor Walikota tual. Rabu,19/6/2024.

Hadir pada Momen Peringatan HUT Ikatan Apoteker Indonesia ke 69 yakni, Pj. Wali Kota Tual, A.Yani Renuat, Pj.Sekda Ibu Rini Atbar, Kadis Kesehatan, M.Subhan Labetubun serta jajaran lingkup Dinas Kesehatan kota tual.

IAI (Ikatan Apoteker Indonesia) Kota Tual, melakukan syukuran ulang tahun IAI yang ke-69 yang bertepatan dengan apel gabungan ASN lingkup Pemerintah Kota Tual.

Apel gabungan ini di pimpin langsung oleh Pj Walikota Tual Bpk Akhmad Yani Renuat, S.Sos.,M.Si.,MH bertempat dihalaman kantor Walikota Tual.

Dalam sambutanya Bpk Penjabat Walikota Tual menyampaikan agar IAI Kota Tual dapat bersinergi dalam upaya meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Kota Tual, dengan dilandasi ketulusan hati, kejujuran, dan tanggung jawab untuk mengabdi kepada masyarakat. 

Beliau menambahkan bahwa acara ulang tahun merupakan hari bahagia untuk itu kedepan agar dipersiapkan lebih baik lagi sehingga suasana sukacita dapat dirasakan bersama.

Sementara Kadis Kesehatan kota tua, M. Subhan Labetubun mengatakan dalam rangka HUT IAI ke-69 ini.


IAI mengajak seluruh sejawat, pengurus, anggota, masyarakat maupun simpatisan IAI untuk berpartisipasi sesuai tema yaitu "IAI Berkontribusi untuk Kesehatan Indonesia"

Tema ini diambil sebagai pertanda besarnya pengabdian dan kontribusi IAI selama ini dalam meningkatkan kesehatan derajat masyarakat Indonesia. IAI berterima kasih pada seluruh pihak baik pengurus, anggota dan stakeholder terkait yang telah tumbuh dewasa bersama IAI." Tuturnya

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpeng Oleh Pj Walikota Tual Bpk Akhmad Yani Renuat, S.Sos.,M.Si., MH, Ibu Pj Sekda Kota Tual Ibu Rini Atbar, S.H.,M.H dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tual Bpk Dr. M.Subhan Labetubun.

Kemudian diserahkan secara simbolis kepada Ketua IAI Kota Tual apt. Akhmad Gani, S.Farm, Sekretaris IAI Kota Tual apt. Endang S. Fadirubun, S.Si dan Bendahara IAI Kota Tual apt. Wirdah W. Renfaan, S.Si,M.Si.

(Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar