Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Tual Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Binmas Dan Kapolsek Dullah Selatan.




Tual, Liputan21.com - Kapolres Tual AKBP Prayudha Widiatmoko, S.I.K., memimpin serah terima jabatan Kabag OPS, Kabag SDM, Kasat Binmas dan Kapolsek Dullah Selatan, yang bertempat di Aula Jananuraga Polres Tua. Jumat. (21/6/2024).

Adapun pejabat yang mengalami serah terima jabatan antara lain Kompol Arsad Rengur yang menjabat sebagai Kabag Ops Polres Tua, di Serah terimakan kepada Kabg SDM AKP Donny Wira Setiawan, S.I.K., M.M., Jabatan Baru sebagai Kabag OPS Polres Tual. Dan Kabag SDM di Gantikan Oleh Kasat Binmas Polres Tual IPTU Sandrawali Menjabat Baru sebagai Kabag SDM Polres Tua, Selanjutnya Kasat Binmas menjabat baru Oleh Kapolsek Dullah Selatan IPTU Paulus M Fernatubun jabatan lama sebagai kapolsek dullah selatan, dan Kapolsek Dullah selatan pejabat baru oleh IPDA Palti Madelino, S.Tr.K

Dalam amant Kapolres menyampaikan serah terima jabatan, Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Binmaas, Kapolsek Dullah Selatan, di Polres Tual.

Serah terima jabatan di lingkunganPolri merupakan hal yang biasa, selain untuk meningkatkan kinerja, pejabat yang bersangkutan juga merupakan bagian proses pembinaan dari sumberdaya manusia dalam regenerasi yang di lakukan berdasarkan evaluasi, asesmen, yang sistematik dengan tujuan untuk menjamin dinamika menejen organisasi,

Kapolres di harapkan rekan - rekan yang melaksankan kegiatan atau melaksanakan dan mendapatkan amanat ini mempunyai pengalaman pengalaman, untuk mendapatkan sistem kepangkatan, dan mendapatkan Reward dan lain sebagainya.

Kapolres juga menyapaikan terimakasi yang sebesr besarnya kepada Kompol Arsyad Rengur atas dedikasi loayalitas yang telah di berikan selama bertugas di Polres Tual, semoga apa yang telah di lakukan menjadi ladang amal ibadah dan di kemudian hari menjadi sukses di tempat tugas yang baru.

"Kemudia kepada pejabat yang baru  AKP Donny Wirawan setiawan, S.I.K., M.M., AKP Sandra Wali, IPTU Marten F, Fernatubun dan IPDA Palti  Madelino, S,Tr, K, saya ucapan selamat atas jabata yang telah di amanatkan oleh pimpinan, segera menyusuaikan sitauasi kondusi pelaksanaan tugas janatan yang baru, 

Dalam amant itu juga kapolres menyampaikan ambillah hal hal yang posotif dari pejabat yang sebelumnya kemudian membangun komunikasi baik internal dan eksternal untuk mendukung pelaksanaan tugas dalam jabatan tersebut.

Selaku pimpinan Polres Tual saya mengajak kita semua untuk tetap menjaga kekompakan dan kerja bersama dalam melaksankan tugas dan pengabdian sebagai pelindung, pengayon masyarakat, jadilah Polri  yang presisi sesuai dengan harapan pimpinan Polri, "tutup Kapolres" (Kef21)

Posting Komentar

0 Komentar